Berita Pangandaran

PASANGGIRI MOJANG JAJAKA PANGANDARAN 2015

Sabtu, 12 September 2015 04:25 WIB Redaksi 475
PASANGGIRI MOJANG JAJAKA PANGANDARAN 2015

Para putra putri di Kabupaten Pangandaran akan berkompetisi untuk menjadi yang terbaik melalui ajang Pasanggiri Mojang Jajaka Pangandaran 2015 yang bertemakan "Nguniang Nonoman Mapag Balebat" pada bulan Oktober 2015 nanti. Ajang ini merupakan kegiatan tahunan dari Paguyuban Mojang Jajaka Pangandaran (PMJP) yang dibina oleh DISPAPERINDAGKOP & UMKM Kabupaten Pangandaran.


 
Berbeda dengan tahun lalu, Pasanggiri Mojang Jajaka Pangandaran tahun ini memiliki konsep aktif, dimana panitia penyelenggara melakukan kegiatan pra-pasanggiri berupa Road Show to Pasanggiri Mojang Jajaka Pangandaran 2015 ke sekolah-sekolah di seluruh kecamatan di Pangandaran yang dibagi menjadi beberapa zona pelaksanaan kegiatan. Road Show yang telah diselesaikan pada bulan Juli lalu menjaring para mojang jajaka dari tingkat sekolah menengah atas (SMA) dan sederajat, dilanjutkan dengan pembukaan pendaftaran kategori umum yang telah dibuka oleh panitia hingga tanggal 14 September 2015 bertempat di gedung Tourism Information Center (TIC) Pangandaran pada jam kerja.

Bagi para putra putri yang berdomisili di Kabupaten Pangandaran dan berminat untuk mengikuti kegiatan ini dapat mendapatkan informasi lebih lengkap dengan mengikuti fan-page Facebook "Paguyuban Mojang Jajaka Pangandaran".
"Tahun ini, akan berlangsung acara cukup megah, dan peserta akan mendapatkan pengalaman berharga melalui ajang ini.kegiatan outbond dll  tentu karantina sebagaimana layaknya standar kegiatan serupa di tingkat provinsi" ucap Kang Ai, ketua umum PMJP "ini guna meningkatkan kualitas mojang jajaka yang nanti akan diutus untuk mewakili Kabupaten Pangandaran di tingkat propinsi Jawa Barat,  para calon utusan akan dibina secara continue sampai nanti berangkat " tambahnya ketika ditemui di Sekretariat KOMPEPAR Kabupaten Pangandaran beberapa waktu lalu.



Scroll to Top