Jakarta - Film horor Para Betina Pengikut Iblis Part 2 yang disutradarai oleh Rako Prijanto akan tayang di bioskop mulai 28 Maret 2024. "Di Para Betina Pengikut Iblis 2, saya ingin mengeksplorasi sisi gelap manusia. Bagaimana seorang manusia bisa membalas dendam dan mengubah seseorang menjadi monster," ujar Lako Prijanto, seperti dikutip dalam siaran pers rumah produksi, Senin (25 Maret). Sekuel Para Betina Pengikut Iblis (2023) yang diproduksi oleh Max Pictures ini melanjutkan kisah Sumi (Mawar de Jong) yang dihantui trauma dan berusaha menjalani kehidupan normal setelah mengalami kejadian mengerikan. Dalam film Para Betina Pengikut Iblis Part 2, Sumi berusaha membebaskan diri dari rasa takut akan iblis dan dalam perjalanannya bertemu dengan Asi (Salah Fazila) dan Sari (Hangini) yang juga memiliki pengalaman kelam.



Mawar de Jong mengatakan bahwa karakter yang diperankannya di film kedua lebih sadis dibandingkan film pertama.

"Karakter Sumi di Para Betina Pengikut Iblis 2 akan lebih sadis dari sebelumnya. Namun, saya merasa tidak ada masalah serius dengan karakter saya karena (saya) kembali ke Mawar setelah adegan itu," katanya.



Sara Fazila juga mengungkapkan bahwa ia dan sang sutradara berusaha keras untuk mendalami karakter Ashi yang lebih gila dari dua karakter lainnya.

"Asi memang karakter yang lebih gila dari dua wanita lainnya, dan saya menemukan bahwa dia akan melakukan apa saja dan menghalalkan segala cara untuk melakukan apa saja.

Selain Mawar de Jong, Sara Fazila dan Hangini, aktor Adipati Dorken dan Gusti Reihan juga tampil dalam film Para Bettina Pengikut Iblis 2.