Rapat Koordinasi Pembentukan KONI Kab.Pangandaran
Oleh eni mulyaniRabu, 12 Februari 2014 09:02 WIB | Dibaca 1.254 kali
KONI adalah satu-satunya organisasi keolahragaan nasional yang berwenang mengkoordinasikan dan membina setiap dan seluruh olahraga prestasi di seluruh wilayah hukum Negara Kesatuan Indonesia. KONI merupakan pendamping dan pembantu Pemerintah dalam pembinaan dan pembangunan olahraga prestasi.
Minggu(20/10) rapat koordinasi pembentukan KONI kabupaten Pangandaran di laksanakan di kantor DISDIKBUDPORA yang beralamat di jalan Kebon salak No. 20 Kecamatan Cijulang. Dalam rapat tersebut di hadiri 9 pencab dari 11 pencab.dan di laksankan di Hotel PUTRI batukaras

Berikut ini adalah 9 pencab yang hadir dalam rapat koodinasi bentukan KONI kabupaten Pangandaran :
1. PABBSI (Persatuan Angkat Besi, Angkat Berat, dan Binaraga Seluruh Indonesia)
2. FORKI (Federasi Olahraga Karate-do Indonesia)
3. PBSI (Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia)
4. PORDASI (Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia )
5. IPSI ( Ikatan Pencak Silat Indonesia)
6. PSSI (Persatuan Sepakbolla Seluruh Indonesia)
7. PERTINA (Persatuan Tinju Amatir Indonesia)
8. PBVSI (Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia)
9. TARUNG DERAJAT

Dari hasil rapat tersebut yang kini terbentuk tim formatur yang bertugas untuk menyusun kepengurusan KONI Kabupaten Pangandaran dan Legitimasi Pencab yang ada. Tim formatur terdiri dari 9 orang yang di ketuai oleh bapak Cucu Gumilar perwakilan dari CABOR PSSI kabupaten Pangandaran. 9 orang tersebut adalah perwakilan dari masing-masing cabang olahraga yang kemarin menghadiri pertemuan di kantor DISKIKBUDPORA Kab. Pangandaran.
Dengan di bentuknya KONI kabupaten Pangandaran di harapkan menjadi wadah untuk atlit-atlit yang ada di pangandaran sehingga tidak ada lagi atlit yang pindah dan menginduk di luar kota seperti yang sudah-sudah.

Susunan Team Formatur Kab. Pangandaran
Ketua : Cucu Gumilar
Sekretaris : Dasep Supriatna
Bandahara : Asep Hardi
Anggota : Asep Dudi
Dodi Darmawan
Asep Mardu
Ojo Sutarjo
Nandi
Heri

sumber mypangandaran/kb priangan


Print PDFPDF ArsipArsip RSSRSS


comments powered by Disqus
Informasi Penginapan
Wismawan
Wismawan
Hotel Wismawan terletak di Pantai Timur Pangandaran,lokasi Hotel Langsung menghadap ke pantai sekitar 10M ke tepi pantai.Hotel Wismawan yang rindang menyuguhkan kesejukan bagi siapa saja yang menginap di hotel ini.
Lihat Informasi Hotel

Pondok Nicky
Pondok Nicky
Hotel Nicky terletak di Jl. Kidang Pananjung Pangandaran Letak yang strategis membuat hotel ini menjadi salah satu tempat menginap pilihan wisatawan saat berlibur di Pangandaran.10M menuju Pantai Timur dan 400M menuju pantai Barat Pangandaran. Hotel Nicky Memiliki 8 Kamar dengan Fasilitas AC, TV, Dispenser,sangat cocok bagi anda keluarga yang akan merencanakan liburan ke Pangandaran.
Lihat Informasi Hotel