Pelantikan Dewan DPRD Kabupaten Pangandaran
Oleh MJSJum'at, 05 Desember 2014 18:09 WIB | Dibaca 1.735 kali
Pelantikan Dewan DPRD Kabupaten Pangandaran
Parigi - Akhirnya anggota dewan DPRD Kabupaten Pangandaran sebanyak 35 orang resmi diambil sumpahnya dalam rapat paripurna istimewa DPRD dalam rangka pengucapan sumpah dan janji anggota DPRD Kabupaten Pangandaran masa jabatan 2014-2019,Kamis,(4/12/2014) sekitar pukul 14:00 Wib,turut hadir Bupati dan Wakil Bupati Ciamis, Ketua KPU Ciamis, perwakilan dari Provinsi Jawa Barat, dan tamu undangan lainnya.Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Dewan DPRD Kabupaten Pangandaran.
Adapun ke-35 anggota DPRD Kabupaten Pangandaran yang dilantik adalah, dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) delapan orang. Yaitu, Iwan Mohamad Ridwan, Asep Noordin, Sri Rahayu, RUhanda, Deni Kusnani, Ucup Supriatna, Erma Bastaman, dan Hesti Mulyati,Partai Amanat Nasional (PAN) tujuh orang. Yakni Ino Darsono, Muhrodin Susilawan, Adang Sudirman, Imang Wardiman, Alip Suhendi, Yen Yen Windiani, dan Nia Sumiasari,Partai Golongan Karya (Golkar) sebanyak lima orang. Mereka adalah Muhamad Taufiq, Ade Ruminah, Toto Suherman Heryana, Tudi Hermanto, dan Jajang Mustofa,Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) empat orang. Yaitu Sutarya, Jalaludin, Ngisom, dan Anwar. Kemudian Partai Pesatuan Pembangunan (PPP) tiga orang. Yaitu Jajang Ismail, Wowo Kustiwa, dan Asikin,Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tiga orang. Yaitu Endang Ahmad Hidayat, Solihudin, dan Yusup Tajiri. Berikutnya Partai Demokrat dua orang, Syarif Haerul Anwar dan Buntoro dan dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dua orang, yaitu Uce Hasid dan Devi Dhamayanti,juga Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) satu orang, Idi Supriadi.

Print PDFPDF ArsipArsip RSSRSS

comments powered by Disqus
Informasi Penginapan
Setia Famili
Setia Famili
Berada di Jl. Kidang Pananjung Pangandaran sekitar 200M menuju pantai Pangandaran. Jika Anda dan keluarga menginap di Hotel Setia Famili ,Anda akan merasakan berada di rumah sendiri,pengelola hotel yang ramah akan menyapa setiap tamu yang datang.
Lihat Informasi Hotel

Morris
Morris
Hotel dengan konsep homestay yaitu rumah yang disewakan untuk umun,dengan fasilitas yang cukup mewah.Lokasinya dekat dengan pantai timur sekitar 100M menuju pantai pangandaran.
Lihat Informasi Hotel