Aksi Tak Terpuji Juru Kamera PETRA LASZLO Jegal Imigran Dikecam Media Internasional
Oleh AsepMinggu, 13 September 2015 06:00 WIB | Dibaca 710 kali
Aksi Tak Terpuji Juru Kamera PETRA LASZLO Jegal Imigran Dikecam Media Internasional
Dikutip dari Daily Mail, wartawati itu dengan sengaja menyandung kaki seorang imigran yang sedang berlari sambil menggendong anaknya yang sedang menangis menghindari tangkapan polisi.

Juru kamera tersebut diketahui merupakan karyawan dari stasiun televisi N1TV di Hungaria. Ia sedang mengambil gambar para imigran dan pengungsi Suriah yang berusaha menerobos barikade polisi untuk melewati perbatasan Hungaria-Serbia.

Video memperlihatkan seorang pria tua yang sedang berlari sambil menggendong anaknya yang sedang menangis, tiba-tiba dijegal oleh wartawati yang diketahui bernama Petra Laszlo, hingga tersungkur.

Tak hanya itu, di dalam tayangan, wartawati itu juga juga ikut menendang pengungsi yang salah satunya seorang anak perempuan. Lihat aksi tidak terpuji wartawati Hungaria di bawah ini:
https://www.youtube.com/watch?v=wPVBhbOfap8
SUMBER:unia.news.viva.co.id

Print PDFPDF ArsipArsip RSSRSS


comments powered by Disqus
Informasi Penginapan
Pamordian
Pamordian
Letak yang strategis membuat hotel ini menjadi salah satu tempat menginap pilihan wisatawan saat berlibur di Pangandaran.10M menuju Pantai Timur dan 400M menuju pantai Barat Pangandaran.
Lihat Informasi Hotel

Elhazz 77
Elhazz 77
Telanjang kaki di pasir menyusuri pinggiran pantai melupakan sejenak kesibukan hari-hari,angin sepoy-sepoy ombak berkejaran jauhkan gelisah manjakan hati hangat mentari liburan di pinggir pantai.....sebait lagu dari Tony Q Rastafara ini menggambarkan betapa indahnya berwisata ke pantai khususnya pantai pangandaran...
Lihat Informasi Hotel