HATI MENGGUNAKAN SANDAL,BEREDAR SANDAL BERLAPAZ ALLAH SWT
Oleh teddy sonjayaRabu, 14 Oktober 2015 01:55 WIB | Dibaca 1.458 kali
HATI MENGGUNAKAN SANDAL,BEREDAR SANDAL BERLAPAZ ALLAH SWT
PT Pradipta Perkasa Makmur mengakui produksi sandal yang berlafadz Allah sejak satu tahun yang lalu. Sejak saat itu total yang sudah beredar di pasaran sekitar 40 ribu pasang.
Meski demikian, Lim Long Hwa, owner PT Pradipta Perkasa Makmur mengaku tidak sengaja memperoduksi sandal yang dianggap telah melecehkan umat Islam.

"Saya mohon maaf dengan tidak kesengajaan perusahaan kami memproduksi sandal itu. Sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya," kata Ling di Kantor PWNU Jawa Timur, Jalan Masjid Akbar, Surabaya, Selasa (13/10/2015).

Dia juga mengaku ternyata sandal yang diproduksi muncul lafal Allah yang memicu kontroversi di masyarakat. Diaa juga mengaku tidak ada maksud untuk melakukan pelecehan agama melalui lafal Allah dalam sandal tersebut. Long juga menjelaskan, bahwa cetakkan sandal tersebut dipesan dari China.

Dia berjanji akan menarik semua produk-produk serupa. Dan akan memusnahkannya termasuk cetakkan sandal itu. Hingga saat ini, Long mengaku sandal tersebut telah beredar sekitar 40 ribu pasang di seluruh Indonesia.

"Yang sudah terjual ada 30 ribu hingga 40 ribuan. Saya nggak tahu kalau ada tulisannya itu. Matrasnya dari China dan cetakkan juga dari China.

Sandal ini diedarkan di seluruh Indonesia," katanya. Lim juga bersedia menerima sandal yang telah dibeli oleh masyarakat. Bahkan, dia juga bersedia mengganti sandal tersebut dengan desain terbaru.

Sandal dengan lafadz Allah ini dibakar di halaman kantor PWNU Jawa Timur. Pembakaran itu disaksikan oleh sejumlah petinggi PWNU./suber leadcomerce


Print PDFPDF ArsipArsip RSSRSS


comments powered by Disqus
Informasi Penginapan
Sindang Asih
Sindang Asih
Hotel Sindang Asih Terletak Jl. Pantai Timur No.67 Pangandaran,Dengan suasana rileks dan santai, Anda dan keluarga akan menikmati panorama alam yang indah dengan nyanyian ombak laut Pangandaran yang akan menyapa Anda,aktivitas para nelayan di pelelangan ikan dapt Anda nikmati tidak jauh dari Hotel Sindang Asih.
Lihat Informasi Hotel

Mutiara Selatan
Mutiara Selatan
Rencanakan liburan anda di Hotel Mutiara Selatan dan rasakan suasana berada di rumah sendiri.Hotel yang memiliki 16 Kamar, 10 kamar Ekonomi, 4 kamar Standart, 2 kamar AC,Hotel Mutiara Selatan terletaknya di pinggir jalan jadi bisa memudahkan anda untuk menikmati setiap pojok kota Pangandaran,tepatnya di depan pusat belanja wisata Pasar Wisata Pangandaran.
Lihat Informasi Hotel